Capek sih, tapi kenapa nagih ya?

 

(*gambar hanya ilustrasi, bukan sepeda saya)

Apa enaknya aku jual aja ya? capek sih, tapi seru.

Oke. Buat kalian yang hobinya besepeda, sini ngumpul. Bisa nggak jelasin ke aku kenapa keluyuran kesana kemarin ngayuh pedal bisa senagih itu? katakanlah kalian dari pinggiran Jakarta, pengen ke Block-M atau Senayan buat jalan-jalan, kan bisa naik motor atau naik angkot. Kenapa nyusahin diri naik sepeda sih? kan aku yang nontonin a day in my life kalian di tiktok jadi kepengen.

Bisa dibilang ini udah menjadi hal yang baru tapi aku paksain buat terbiasa sih, yaitu Bike To Work. Yups, ke kantor dengan besepeda. Emang seru? ya seru sih ya. Sekedar melihat aktifitas orang di pagi hari ternyata bisa bikin kita happy juga.  Hal yang nggak pernah aku lihat kalau lagi naik motor karena entah kenapa bawaannya pengen buru-buru, apalagi kalo naik KRL. Cobain deh sekali-kali, ngayuh pelan-pelan dan iseng aja liat kanan kiri, anak-anak berangkat sekolah, ibu-ibu bawa belanjaan dari pasar,  penjual bubur ayam sibuk banyak orderan. Healing banget beneran asli ngerasain vibes tersebut, walaupun endingnya stress juga sampai kantor.

Tapi dari semua itu part paling seru adalah... modifikasi!

Entah udah berapa kali sepeda udah aku modif. Entah dari stang yang aku bikin drop bar karena pengen kenceng, ban aku bikin tipis biar makin ngacir, sadel aku bikin nyaman lagi. Dari harga semula yang sangat-sangat murahan ujung-ujungnya lebih boros dan boncos di modifikasi. Tapi it's okey banget, siapa tau bisa buat ngonten wara-wiri a day in my life. Kalo ada temennya sih.

Gowes lah yuk.

You May Also Like

0 komentar