Tembang favoritmu apa?

 

  Baru 4 kunci ukulele aku kuasai tapi entah kenapa berasa pengen manggung ke soundrenalin. Oke sebelum kalian pengen nabok, aku jelasin dulu kenapa tiba-tiba kepikiran hal tersebut. Aku bukannlah seorang terlahir di darah musisi, malah kebanyakan keluarga dari darah seni lebih ke seni visual entah itu lukis, sketsa, atau desain yang termasuk aku sendiri. Tapi nggak ada yang salah dengan cita-cita manggung di panggung gede walaupun bukan tampil sebagai musisi profesional. Ya kenapa nggak? manggung aja dulu, dilemparin botol belakangan.

Barangkali kalian kenal Chiki Fawzi, beliau adalah anak dari legend pertelevisian Indonesia yaitu Ikang Fawzi. Di jaman kuliah beliau merupakan salah satu orang yang aku pandang sebagai panutan, yups dia pernah menjadi salah satu animator dari serial anak Upin-Ipin. Aku respect beliau sebagai sesama seniman visual. Tapi siapa yang nyangka kalau beliau sangat berbakat juga dibidang musik yang membuat aku sadar kalo seni itu universal. 

Jadi atas hal tersebut aku memberanikan diri untuk satu demi satu mengupload video cover di instagram, buat kalian yang pengen melihat beruang kutub bisa nyanyi bisa lihat di highlight instagram aku @dailydimzy. Silahkan hujat aja kalau kiranya mengganggu kalian, karena kalau tidak dihujat dia akan semakin nekat bikin cover-cover lainnya. Aku pengen sih menjadi duta buat orang-orang yang malu untuk mengekspresikan diri mereka. Gapapa lagi untuk tidak sempurna, menjadi unik cukup seru juga kok.

Kita udah menjadi saksi seorang Mawang, Udin Sedunia, Aldy Taher yang berani mengekpresikan musik menjadi sesuatu yang unik. Ekspresi orang yang denger juga unik-unik, emosi juga salah satu bentuk ekspresi kan ya? becanda. 

Btw, tembang favoritmu apa? Sini aku nyanyiin.

You May Also Like

0 komentar